Friday, July 31, 2020

Sunmori Batu menggelegar semua club motor bersatu


Minggu kemarin Risdiken Sunmori ke Batu bersama tema-teman motoran. dan ini pertama kali sunmori rame-rame semua club jadi satu ternyata ruamenya pool. dari Geluran sampai Mojosari sudah rame, ketika sampai Mojosari sampai Pacet makin rame!

tidak hanya motor sport 250cc saja, matic juga ada yang ikut. gak masalah ini sunmori bebas semua motor boleh toh gak kencang-kencang amat, lumayan santai menikmati perjalanan hehehehe.

Videonya:


Sampai Cangar ternyata gak begitu ramai, tapi ada yang bikin kaget karena ada sepeda gowes jatuh. eh ternyata bercanda doang karena orangnya ketawa sambil di foto dan berpose pula. huff ngagetin saja nih. sebenarnya jangan main-main seperti itu karena bila kejadian beneran dan terlindas motor/mobil gak lucu. soalnya pernah kejadian mobil blong remnya melindas orang banyak. kini malah ada ayng bercandaan di jalan pula. kejadian beneran kan ngeri. semoga saja gak ada yang mengulanginya karena cukup berbahaya.


ngeblar rame-rame di cangar asik banget. sendiri enak memang tapi rame-rame juga seneng banget, mantap jiwaaaaa!


jalan Cangar dipenuhi motor sport 250cc up, raungannya terdengar se Cangar!



langit cerah tapi udaranya kurang jernih jadi kurang terlihat indah. tapi ya lumaya lah heheheheasik kok walaupun begitu karena kebersamaannya yang di nikmati.

Videonya :



sampai batu kita terpaksa blusukan biar aman akrena musim razia knalpot brong.



disini viewnya ternyata cukup indah banget, sayang karena undara kurang jernih jadi gunungnya terlihat kurang jelas dan kurang indah.



jalan mulus walaupun kecil maklum jalan pedesaan tapi cukup enak dan nikmat karena suasananya walauoun naik moge pelan-pelan hehehehe.



asli bisadi ulangi nih jalannya karena asik banget, ketagian lewat sini. mungkin pas musim hujan ya bisa kesini lagi biar keindahannya terasa lebih banget.

Videonya :


tujuaannya Classic Chocolate Caffee yang populeritu. sebelum kesana lihat view indah asli mantap jiwa hehehehe. lebih jelasnya lihat videonya ya satu persatu biar bisa merasakan kenikmatan ridingnya. dans etting ke 720p 60fps biar oke. kenapa gak 1080? karena kurang oke bila aku setting 1080p bila di tonton resolusi di bawahnya. maklum pakai HP jadi kualitasnya kurang mantap. ntar bila sudah punya PC dan render di adobe premiere pro baru mantap hehehehe. sampai jumpa di perjalanan berikutnya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!


No comments: