Sunday, August 10, 2014

Ternyata 50 pembeli pertama R25 dapat langsung di kirim tanpa inden


Berita yang aku baca dari Pertamax7.com dan kobayogas.com membuatku kaget, bgaimana tidak. kemaren aku ke sana gak di beri tahu kalau 50 pembeli pertama dapat langsungtanpa inden. katanya bayar tanda jadi 5jt-an indennya di percepat paling lama 1 bulan-an eh ternyata ada yang bisa tanpa inden langsung kirim. mungkin saat aku kesana belum benar benar mulai acaranya masih prepare jadi bannernya di simpan belum di pasang. setelah tanya-tanya ke sales pulang. eh ternya ada banner seperti gambar di atas di pasang dan bikin heboh dunia bloger ni soalnya banyak indener online yang belum dapat eh di sana malah di obral 50 pembeli pertama tanpa inden. mereka pasti kecewa berat nih para indener. sabar ya semoga ada hikmahnya.

 Memang R25 kalau di lihat secara langsung kerem abiss daripada ninja 250fi padahal kalau di gambar klihatan sreg ninja 250fi eh barang sudah lihat langsung tambah ngiler. saat lihat di Royal tempo hari belum sreg bener kemaren pas di obral ada di mana-mana motornya keren poool dech! ^^
Tau kalau 50 pembeli pertama dapat langsung mungkin aku bawa pulang satu nih hehehe. tapi kasian indener online yang belum dapat-dapat barangnya. semoga mereka cepet dapat R25nya.

kalau begini ya banyak yang gak mood beli jadinya sudah inden online malam-malam eh kalah sama yang datang ke launching R25 ini. semoga Yamaha Indonesia dpat memperbaikinya. aku sendiri sempat kepikir waduh inden kayak gini beli motornya males kelamaan. makanya dlu aku batal beli ninja fi karena lama indennya saat launching dlu. akhirnya ada cbr langsung kirim ya aku ambil jadinya. nah ini mau ambil motor 250cc lagi eh indennya lama banget. sempat ke kawasaki sidarjo nanya RR mono saja juga inden lama.

ok segini dulu ulasanku. aku sempat kaget soalnya gak tau ada banner itu belum di pasang, eh lihat pertamax7.com ada waah ketinggalan cerita aku padahal kemaren ke sana ^^

gak ada bannernya pas aku ambil foto

No comments: