Wednesday, August 6, 2014

Nasi Campur Mbah Pasar


Aku bingung mau aku namain apa psot kuliner kali ini soalnya memang warungnya gak ada namanya. yang jelas penjual nasi ini mbah-mbah di pasar jadi aku namakan nasi campur mbah pasar.
kalau kalian lapar dan nyari makanan yang lumayan tapi murah porsi banyak ya warung ini bisa kalian tuju. aku dulu gk pernah ke warung ini dan gk berniat mencoba, tapi setelah di suru ortu beli nasi malam-malam aku ke sana dan beli. setelah beberapa waktu kemudian aku lapar dan bingung mau makan apa jadi kuputuskan nyoba di warung mbah ini. setelah aku coba rasanya lupayan jadi aku langganan. yang bikin ketarik ya harga sangat murah porsi banyak dan bikin kenyang tentutnya. bagi kalaian yang mengutamakan kenyang nyoba saja mampir ^^ kalau yg enak2 pastinya mahal dan dikit. kalau ini porsi banyak rasanya juga lumayan harga oke buat kalian yang duit pas-pasan.

No comments: