Sunday, May 24, 2020

Selamat hari Raya Idul Fitri Mohon maaf Lahir & batin


Halo sahabat sekalian, bagaimana kabarnya? semoga sehat selalu ya. Risdiken mengucapkan selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir & Batin. ya terutama pada pembaca setia Risdiken ini walau jarang update gak bisa setiap hari masih mau nunggu tulisan Risdiken. alasan gak nulis tiap hari sudah Risdiken jelaskan ya, eh nambah lagi. yaitu anak Risdiken yang ke 2 sering bangun malam dan nangis wkwkwkwkwk. jadinya Risdiken sama istri mau gak mau giliran nenangin biar gak nangis, maklum masih bayi jadi sering bangun malam dan nagis. 

anak pertama super ajaib gak nangis sampai besar jadi sebagai orang tua enjoy aja eh yang ke 2 ini normal jadi baru pertama kali punya anak yang seperti bayi lainnya sering nangis malam hari jadi waktu untuk nulis terlewati. untuk menulisnya sih ada, tapi setelah semua itu kadang kehilangan mood, kadang benar-benar gak bisa sama sekali. jadi ya mohon di maklumi tapi Risdiken akan berusaha bisa normal tiap hari 2 postingan. apalagi touring bulanan Risdiken stop pas istri hamil sekarang sudah bisa lagi tapi terhalang corona jadi gak bisa touring jauh dan foto-foto, bisanya ke cangar doang sementara ini.

ya tulisan ini sekaligus curhatan Risdiken ya hehehehehe. yang bikin video youtube intens touring ke cangar tapi gak foto-foto karena sebenarnya gak ada waktu, namun bisa kalau cuma lewat saja karena cepat alasan manasin motor boleh pergi jadinya gak bisa berhenti untuk foto-foto. jadi bukannya males fotografi dan lebih nikmati videografi, melainkan waktunya yang gak memungkinkan. semoga corona selesai bisa secepat mungkin agar bisa foro-foto lagi seperti biasanya. selamat merayakan Hari Kemenangan ini sampai jumpa di postingan berikutnya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: